Addie MS Rilis Orkestra Lagu Daerah

Addie MS Rilis Orkestra Lagu Daerah
Addie MS Rilis Orkestra Lagu Daerah
JAKARTA - Addie Muljadi Sumaatmadja atau yang dikenal dengan Addie MS membuktikan kecintaannya dengan budaya Indonesia. Dalam waktu dekat suami Memes itu akan merilis album yang materinya diambil dari lagu daerah.

Rencana ini diungkapkan oleh Memes saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (2/4). "Mas Addie akan mengeluarkan lagu-lagu daerah, dari Sabang sampai Merauke. Meski lagu daerah, tapi direkam full orkestra," kata Memes.

Addie sendiri mengaku sangat menikmati pembuatan lagu-lagu daerah itu. Bukan hanya karena uangnya, tapi juga membuat album daerah dengan kemasan musik orkestra adalah cita-citanya sejak dulu.

Selain menggarap album daerah, Addie MS juga sedang menjajaki kemungkinan menggelar konser keluarga. Tapi konser keluarga itu belum bisa dilakukan dalam waktu dekat karena lebih berkonsentrasi memproduksi artis baru.

JAKARTA - Addie Muljadi Sumaatmadja atau yang dikenal dengan Addie MS membuktikan kecintaannya dengan budaya Indonesia. Dalam waktu dekat suami Memes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News