JPNN.com

Addie MS Tidak Berminat Jadi Menteri, Kalau Kepala Bekraf Mau Enggak?

Jumat, 02 Agustus 2019 – 08:55 WIB Addie MS Tidak Berminat Jadi Menteri, Kalau Kepala Bekraf Mau Enggak? - JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Musikus Addie MS mengaku enggan menjadi seorang menteri. Bila ditawari presiden, dia menegaskan bakal menolak.

"Enggak mau. Saya enggak kepikiran itu," kata Addie MS saat berbincang dengan jpnn.com di kawasan Harapan Indah, Bekasi, Kamis (1/8).

Ayah Kevin Aprilio itu merasa tidak berminat mendapat jabatan di pemerintahan, seperti menjadi menteri ataupun lainnya. Dia merasa sudah sangat bahagia sebagai musisi dengan segala kegiatannya.

"Karena saya sudah bahagia, yang saya cari kebahagiaan bukan kekayaan, atau kekuasaan. Saya senang ngamen, terus menerus bersyukur sudah 28 tahun menjalankan Twilite Orchestra," beber Addie MS.

BACA JUGA: Addie MS Nyaris Menangis Lihat Perjuangan Veteran

Menurut Addie Muljadi Sumaatmadja, nama lengkapnya, menjadi seorang menteri bukan perkara mudah. Apalagi harus mengorbankan banyak waktu untuk bekerja demi kepentingan rakyat.

"Bila saya menteri, saya enggak setengah-setengah, masih main musik. Makanya saya enggak bisa meninggalkan kegiatan bermusik saya. Saya enggak mau (jadi menteri)," imbuh suami Memes tersebut.

Seperti diketahui, nama Addie MS kerap disebut-sebut masuk bursa calon menteri kabinet Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Pria berusia 59 tahun itu juga sempat dikabarkan menjadi calon Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...