Sabtu, 22 September 2018 – 08:13 WIB

Addison Alaves Bungkam Para Pengkritiknya

Rabu, 14 Maret 2018 – 23:11 WIB
Addison Alaves Bungkam Para Pengkritiknya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Addison Alves menjadi pahlawan atas kemenangan Persija Jakarta atas Song Lam Nghe An (Vietnam) 1-0 dalam laga lanjutan AFC Cup 2018 grup H di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (14/3) malam.

Gol semata wayangnya pada masa injury time babak kedua, membuat Persija meraih poin penuh.

Usai laga, Addison menegaskan bahwa dirinya tak mau banyak bicara banyak dalam beberapa hari terakhir karena terus dikritik dan dihujat karena tak bisa mencetak gol.

"Saya tak mau banyak bicara, Selama beberapa waktu ini kepala saya panas, pressure di sini pertanyakan saya. Tapi Saya sabar," katanya.

Namun demikian, pemain asal Brasil tersebut tetap profesional dan berusaha menjawab tantangan secara perlahan dan berfokus pada tugasnya di setiap pertandingan.

"Tidak apa-apa (dikiritk, red), kami profesional, saya kerja tim, saya tidak cetak gol saya tanya, saya ngomong dengan tim. Saya terus diskusi," terangnya.

Dia pun tak lupa berdoa karena yakin, tuhan pasti akan menjawab doanya sembari terus bekerja keras menjalankan tugas. "Saya percaya banyak, hari ini, saya masih punya imna dan saya masih punya tuhan, dan bisa cetak gol," ungkapnya.

Dengan golnya malam ini, Addison pun berhasil pecah telur. Sebelumnya, sejak bergabung dengan Persija, dia sudah diturunkan di tiga pertandingan AFC Cup, tapi belum mencetak satu gol pun.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar