Ade Yasin: Saya Meminta Maaf

Ade Yasin: Saya Meminta Maaf
Bupati Bogor Ade Yasin. Foto: ANTARA/M Fikri Setiawan

jpnn.com, BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin meminta maaf kepada masyarakat, karena tidak mampu menepati janji mendistribusikan bantuan bagi warga terdampak virus Corona (Covid-19), sebelum Ramadan.

“Saya mohon maaf tadinya (bantuan) sebelum puasa dikirim, tapi banyak kendala birokrasi dan ketersediaan berasnya,” kata Ade Yasin usai meninjau Gudang Bulog Sub Divisi Regional Dua, Dramaga, Rabu (29/4).

Terlebih, kata dia, bantuan logistik dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga didrop dan mengambil beras dari Gudang Bulog Dramaga, sehingga Pemkab Bogor, harus menunggu.

“Tapi saya pastikan, besok mulai didistribusikan. Pengiriman dikawal oleh TNI dan Polri agar tepat sasaran,” tegasnya.

Sementara Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy menegaskan, pihaknya bekerja sama dengan Kodim 0621/Kabupaten Bogor, serta Lanud Atang Sendjaja (ATS) dalam pendistribusian beras.

“Kami siapkan 19 unit truk untuk pendistribusian. Truk standby di Gudang Bulog Dramaga. Jadi kami kawal pendistribusian dari gudang ini ke desa dan akan terus didampingi hingga ke rumah warga,” jelas Roland. (cek/pojokbogor)

 

Ade Yasin meminta maaf kepada masyarakat, karena tidak menepati janji mendistribusikan bantuan bagi warga terdampak Corona sebelum Ramadan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News