Adebayor Bisa Langsung Tampil

Adebayor Bisa Langsung Tampil
Adebayor Bisa Langsung Tampil
MADRID - Perburuan striker yang dilakukan Real Madrid di bursa transfer tengah musim ini akhirnya mencapai hasil. Klub berjuluk Los Blancos itu akhirnya merekrut Emmanuel Adebayor dari Manchester City dengan status pinjaman.

Real memiliki opsi membeli secara permanen pada akhir musim nanti. Adebayor sendiri sudah menjalani tes medis di Sanitas-La Moraleja Hospital kemarin. Menurut dr Carlos Diez, Adebayor berada dalam kondisi baik dan siap dimainkan.

Adebayor telah menjalani pemeriksaan fisik secara lengkap. "Fisiknya sangat bagus. Dia benar-benar dalam kondisi sehat dan bisa langsung ikut bergabung dalam latihan. Bahkan, siap untuk bertanding," jelas Diez di situs resmi Real.

Dengan begitu, setelah ini Adebayor bisa langsung bergabung dengan rekan-rekan barunya dalam sesi latihan. Kebetulan, tenaganya dibutuhkan di lini depan Real yang sekarang miskin opsi sejak absennya Gonzalo Higuain karena operasi hernia.

MADRID - Perburuan striker yang dilakukan Real Madrid di bursa transfer tengah musim ini akhirnya mencapai hasil. Klub berjuluk Los Blancos itu akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News