Tak Keder Hadapi Irfan Bachdim dkk

Batavia Union Yakin Raih Angka Penuh

Tak Keder Hadapi Irfan Bachdim dkk
Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA—Batavia Union akan menghadapi tantangan berat pada lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI), Minggu (30/1) lusa. Tim besutan pelatih Roberto Luiz Bianchi Pelliser itu akan bertandang ke stadion Gajayana Malang, markasnya salah satu klub elit LPI yakni, Persema Malang.

Seperti diketahui, dalam dua laga awal, Persema yang diperkuat Irfan Bachdim Cs telah mengandaskan Ksatria XI Solo FC 1-5 pada laga pembuka LPI di Stadion Manahan Solo, dan menggilas tim tamunya PSM Makassar 2-1 di Stadion Gajayana, 23 Januari lalu.

Dari dua laga perdananya, Persema telah mengemas enam poin dan kini memimpin klasemen sementara LPI. Ancaman terhadap Batavia Union makin besar dikarenakan dua pemain andalan Persema, Seme Pierre Patrick dan Kim Jeffry Kurniawan yang mengalami cedera, kondisinya mulai membaik.

Namun, CEO Batavia Union, Yon Moeis tetap yakin Javier Rocha dan kawan-kawan mampu mendikte permainan Persema. “Saya sangat yakin kami bisa memenangkan pertandingan ini,” kata CEO tim berjuluk Laskar Si Pitung ini saat dijumpai di kantor LPI, Jumat (28/1).

JAKARTA—Batavia Union akan menghadapi tantangan berat pada lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI), Minggu (30/1) lusa. Tim besutan pelatih Roberto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News