Adegan Mesra Berlusconi Beredar di Internet

Adegan Mesra Berlusconi Beredar di Internet
SKANDAL : PM Italia Silvio Berlusconi (depan) kembali tersandung masalah. Kali ini rekaman pembicaraan mesranya dengan Patrizia D'addario (tengah) beredar di media. Foto : AP
ROMA - Skandal seks begitu lekat dengan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi. Yang paling mutakhir adalah beredarnya di internet rekaman suara pembicaraan antara orang nomor satu di Italia itu dengan seorang wanita penghibur kelas wahid.

   

Rekaman memalukan tersebut dibuat secara rahasia oleh PSK kelas atas Patrizia D'Addario, 42 setelah keduanya menghabiskan dua malam di rumah dinas perdana menteri di Palazzo Grazialo, Roma. Bulan lalu nama Patrizia disebut sebagai salah seorang dari belasan wanita yang diundang dalam pesta-pesta politisi top Italia.

   

Patrizia yang beberapa pernah difoto untuk kalender itu mengklaim telah tidur bersama Berlusconi. Tentu saja sang Perdana Menteri langsung membantah klaim tersebut. Dia balik mempertanyakan bagaimana bisa seorang laki-laki tidur bersama seorang wanita tanpa ada hasrat saling mencintai. Apalagi harus membayar untuk itu.

Berlusconi bisa saja berkilah. Yang jelas, rekaman suara telepon dengan seorang PSK kelas atas yang beredar di internet sejak kemarin (21/7) itu menjadi bulan-bulanan media setempat. Situs koran berhaluan kiri La Republica dan majalah L"Espresso memuat rekaman memalukan tersebut.

   

ROMA - Skandal seks begitu lekat dengan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi. Yang paling mutakhir adalah beredarnya di internet rekaman suara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News