Adegan Panas Mahasiswi Cantik di Toilet Kampus Itu Ternyata Sempat Direkam

Adegan Panas Mahasiswi Cantik di Toilet Kampus Itu Ternyata Sempat Direkam
Adegan Panas Mahasiswi Cantik di Toilet Kampus Itu Ternyata Sempat Direkam

jpnn.com - SERANG - Dua pasangan mesum yang diamankan di toilet gedung Paca Sarjana atau gedung C kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang, Rabu (25/3) pagi akhirnya diserahkan ke Polres Serang. Ternyata adegan panas tersebut menurut pengakuan mereka sempat direkam dengan menggunakan ponsel milik si cowok.

Aris Wahyudi, 26, kepada penyidik mengaku bahwa saat berbuat mesum di dalam toilet, mereka sempat mengabadikannya. Aris menggunakan ponsel yang sengaja dibawa untuk merekam adegan tersebut mulai dari awal. Sementara YL, 21, mahasiswa cantik ini mengaku mengetahuinya dan tidak keberatan adegan mereka direkam. 

Menurut Aris, YL tidak keberatan direkam, karena selain iming-iming uang Rp 500 ribu, ia juga menjanjikan satu unit ponsel. Lagian, lanjut Aris lokasi Gedung C Untirta itu sepi. Jadi menurutnya pas tempat untuk berhubungan intim. 

"Saya ajak ke Gedung C soalnya disitu nggak ada siapa-siapa. Saya juga merekamnya,” ujar Aris sembari menyerahkan ponselnya ke penyidik.

Sebelumnya Kapolsek Cipocokjaya, AKP Agus Purwa menjelaskan sebenarnya Aris tidak memiliki uang sesuai dengan yang dijanjikannya. Jadi ia mengiming-imingi YL adalah sebagai modus. 

"Sebenarnya dia tidak punya uang, ia hanya ingin memperdayai korban," ujarnya. 

Setelah menerima laporan tersebut, kasus mesum ini akhirnya dilimpahkan ke Polres Serang. ”Kami limpahkan kasus ini ke Polres Serang. Bagian Unit Perlindungan Perempuan dan Anak,” ujar Agus. (bud/jpnn)


SERANG - Dua pasangan mesum yang diamankan di toilet gedung Paca Sarjana atau gedung C kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News