Diimingi Uang dan HP, Mahasiswi Cantik Ini Mau Saja Digoyang di Toilet Kampus

Diimingi Uang dan HP, Mahasiswi Cantik Ini Mau Saja Digoyang di Toilet Kampus
Diimingi Uang dan HP, Mahasiswi Cantik Ini Mau Saja Digoyang di Toilet Kampus

jpnn.com - SERANG - Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang, digegerkan dengan ulah seorang wanita berkerudung, Rabu (25/3) pagi. Soalnya mahasiswi cantik di salah satu universitas itu nekat berbuat mesum dengan pria di toilet gedung Paca Sarjana atau gedung C kampus tersebut.

Saat dipergoki wanita berinisial YL, 21 dengan pria bernama Aris Wahyudi, 26, dalam keadaan setengah bugil. Pasangan ini sempat diarak ke pos penjaga keamaan Kampus Untirta lalu diserahkan ke Polsek Cipocok Jaya, Kota Serang. 

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada pukul 09.30 WIB, saat itu seorang office boy bernama Saeful melihat kedua pasangan itu memasuki toilet gedung pasca sarjana atau gedung C Kampus Untirta. Saeful yang curiga terhadap pasangan tersebut kemudian melaporkan ke penjaga keamanan kampus. 

Mendapat laporan tersebut, beberapa petugas keamanan langsung ke lokasi keajadian. Setelah memastikan di dalam kamar mandi ada yang tidak beres petugas keamanan tersebut langsung mendobrak. 

Namun, alangkah kagetnya, setelah pintu terbuka kondisi Aris terlihat sudah dalam keadaan telanjang dan YL dalam keadaan setengah telanjang namun masih mengenakan kerudungnya. Kedua pasangan mesum itu langsung dibawa ke Pos Keamanan Kampus. 

Kemudian oleh keamanan kampus keduanya dibawa ke Polsek Cipocok Jaya, Kota Serang. Dalam pemeriksaan di Polsek Cipocok Jaya, dirinya baru mengenal YL selama dua minggu. Perkenalan yang dilakukan keduanya di Terminal Pakupatan Serang. 

Setelah berkenalan itu, Aris, warga Kasemen, Kota Serang sering berkomunikasi lewat HP dan mengajak YL untuk melayani nafsu birahinya dengan mengiming-imingi bayaran sebesar Rp500 ribu plus akan diberikan satu unit handphone.

YL yang merupakan warga Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang itu, akhirnya menerima tawaran tersebut dan janjian di Terminal Pakupatan, Kota Serang. Kemudian YL diajak kedalam kampus tersebut. ”Saya janji kasih uang Rp500 ribu dengan handphone kalau mau bercinta dengan saya,” ujar Aris yang diperiksa di Mapolsek Cipocokjaya, Kota Serang.

SERANG - Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang, digegerkan dengan ulah seorang wanita berkerudung, Rabu (25/3) pagi. Soalnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News