Adelin Sudah Kabur dari Australia

Adelin Sudah Kabur dari Australia
Adelin Sudah Kabur dari Australia
JAKARTA – Kekhawatiran banyak pihak terbukti. Lantaran rencana untuk menangkap Adelin Lis di Australia diumbar ke publik, kini bos PT Keang Nam Development Indonesia (PT KNDI) itu sudah tidak ada di negara tersebut.

Sekretaris Interpol, Brigadir Jenderal Halba Rubis menjelaskan, pihak Interpol sudah berkoordinasi dengan cara mengirimkan surat resmi ke pihak Australia. Tujuannya untuk  mengkonfirmasi keberadaan Adelin Lis. Tapi, pihak Crime Stoppers Australia yang sebelumnya menginformasikan Adelin ada di sana, justru malah tidak memberikan jawaban yang pasti.

Petinggi Mabes Polri memastikan Adelin tidak ada di Australia. “Adelin Lis tak ada di Australia,” ujar Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji di Gedung Mabes Polri, Jakarta, Selasa (16/6).

Pernyataan Susno ini sebagai tindaklanjut dari keterangan Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri pada pekan lalu yang mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pemerintah negara yang diduga tempat kabur Adelin, yakni Australia atau China. Koordinasi dengan Australia hasilnya nihil. Sedang dari China belum ada keterangan apa pun.

JAKARTA – Kekhawatiran banyak pihak terbukti. Lantaran rencana untuk menangkap Adelin Lis di Australia diumbar ke publik, kini bos PT Keang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News