Adhi Karya Gelar Tablig Akbar di Kawasan LRT City

Adhi Karya Gelar Tablig Akbar di Kawasan LRT City
Adhi Karya. Foto: Adhi Karya

jpnn.com, JAKARTA - PT Adhi Karya melalui Departemen TOD dan Hotel, menggelar acara Tabligh Akbar di kawasan LRT City Jaticempaka -Gateway Park.

Untuk lebih dekat dengan masyarakat, LRT City selalu mempersembahkan berbagai acara menarik di setiap minggunya.

Salah satunya di Proyek LRT City Jaticempaka - Gateway Park. Di mana kawasan ini mengusung pendekatan Transit Oriented Development, dengan mengadopsi tata campuran (mixed-use), terintegrasi langsung dengan stasiun LRT dan dilengkapi jaringan pejalan kaki/sepeda.

“Tujuan utama penyelenggaraan Tabligh Akbar ini adalah untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kita kepadaAllah SWT serta melalui acara ini Gateway Park juga ingin lebih dekat dan dikenal olehmasyarakat sekitar dan masyarakat umum," ujar Ibnu Mahmud Junadi selaku Project Manager Property Gateway Park.

"Kami juga ingin terus menyelenggarakan acara-acara yang menarik, positif dan bermanfaat bagimasyarakat, salah satunya denganmenyelenggarakan kegiatan acara Tabligh Akbar ini," imbuh dia.

Acara Tabligh Akbar Gateway Park yang dilaksanakan pada Kamis 24 Mei 2018 di Site Project Gateway Park ini merupakan kegiatan Tabligh Akbar pertama yang diselenggarakan oleh LRT City bersama Gateway Park.

Tema yang diangkat dalam Tabligh Akbar ini adalah 'Maksimalkan Ramadhanmu dengan Semangat Ibadahmu' yang dibahas secara ringan dan menarik oleh Ustaz Maulana.

Selain itu acara Tabligh Akbar ini dimeriahkan oleh penampilan kesenian Hadrah dari Insan ADHI dan selanjutnya diikut dengan berbuka puasa hingga salat tarawih bersama.

Progres pembangunan kawasan Gateway Park tahap 1 sudah mencapai 37 persen, yaitu terdiri dari pembangunan ruko yang terdiri dari 20 unit dengan konsep 3 lantai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News