Adhi Karya-Jakarta Monorel Belum Sepakat soal Kompensasi Tiang

Adhi Karya-Jakarta Monorel Belum Sepakat soal Kompensasi Tiang
Adhi Karya-Jakarta Monorel Belum Sepakat soal Kompensasi Tiang
JAKARTA - PT Adhi Karya (Persero) Tbk belum berhasil mendapat kompensasi dari PT Jakarta Monorel, terkait tiang monorel yang sebelumnya telah dibangun oleh Adhi Karya. Direktur Utama PT Adhi Karya, Kiswodarmawan menyatakan, pihaknya belum menemukan kesepakatan dengan PT Jakarta Monorel untuk kompensasi tiang tersebut.

"Berdasarkan appraisal (penilaian, red) dari pihak independen tiang monorel itu seharga Rp 196 miliar," ujar Kiswodarmawan di Kantor Adhi, Pasar Minggu, Jakarta, Senin (11/3).

Menurutnya, meski sudah ada harga dari pihak appraisal independen tapi pihak PT Jakarta Monorel belum melakukan penawaran. "Tapi belum ada kesepakatan dari Jakarta monorel mengenai harga itu," tutupnya.

Sebelumnya, PT Jakarta Monorel berniat untuk menggunakan tiang-tiang monorel milik Adhi Karya. Tapi Adhi Karya meminta kompensasi ke Jakarta Monorel sehingga bisa memanfaatkan tiang-tiang itu.

JAKARTA - PT Adhi Karya (Persero) Tbk belum berhasil mendapat kompensasi dari PT Jakarta Monorel, terkait tiang monorel yang sebelumnya telah dibangun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News