Adhyaksa Dault Bantah Jadi Caleg

Adhyaksa Dault Bantah Jadi Caleg
Adhyaksa Dault Bantah Jadi Caleg
JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault merasa gerah dengan isu yang menyebutkan dirinya berpindah-pindah parpol. Bahkan, di sejumlah media massa disebutkan bahwa mantan Ketua Umum KNPI itu disebutkan menjadi calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN).

"Ceritanya dulu di PKS, lalu di PAN, ada juga yang menyebut jadi caleg Hanura karena saya dekat dengan Wiranto. Macam-macam lah. Tapi ini perlu diklarifikasi, sampai saat ini saya tidak masuk partai manapun," kata Adhyaksa Dault kepada wartawan di Jakarta, Senin (27/5).

Adhyaksa mengakui ada kedekatan dengan para pimpinan parpol. Hanya saja, kedekatan tersebut bukan menjadikannya sebagai pengurus salah satu parpol manapun.

"Benar saya dulu salah satu menteri yang direkomendasi oleh PKS. Tapi saya bukan kader inti PKS, saya hanya kader profesional. Ketika dipercaya presiden untuk menyumbangkan dharma bhakti saya untuk negara, ya saya pasti siap. Namun, setelah itu saya tidak pernah menjadi kader inti PKS," tambahnya.

JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault merasa gerah dengan isu yang menyebutkan dirinya berpindah-pindah parpol. Bahkan, di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News