Adik Asyik Joget di Atas Panggung, Abang Dikeroyok di Bawah hingga Meregang Nyawa

Adik Asyik Joget di Atas Panggung, Abang Dikeroyok di Bawah hingga Meregang Nyawa
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com, LAMPUNG - Hiburan organ tunggal di Jalan R.E. Martadinata, Kelurahan Keteguhan, Kecamatan Telukbetung Timur, Bandarlampung, kembali menelan korban.

Riduansyah, 43, warga Sukajaya Darat, Pesawaran, tewas dalam keributan dini hari (9/7) tersebut.

Peristiwa itu bermula ketika Riduansyah dan adiknya menyaksikan hiburan organ tunggal di daerah itu. Sekitar pukul 02.30 WIB, terjadi keributan di arena hiburan.

Menurut Amsyah, 52, kakak kandung Riduansyah, sang adik terlibat keributan di bawah panggung. Sementara, adiknya yang lain sedang joget di atas panggung.

’’Waktu keributan itu, adik saya dikeroyok tiga orang. Dia diserang dengan senjata tajam,” kata Amsyah di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM) seperti dilansir Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Lelaki itu mendapat kabar adiknya terlibat keributan sekitar pukul 04.00 WIB. ”Begitu dapat kabar, saya langsung ke rumah sakit,” sebut dia.

Sementara petugas forensik RSUDAM Amri Tua Manik mengatakan, Riduansyah tewas dengan luka di kepala, tangan kanan, dada, perut dan kaki kanan. ”Dia terluka parah di perutnya,” kata Amri.

Terpisah, Kasihumas Polsek Telukbetung Barat Iptu Chandra membenarkan peristiwa yang menewaskan Riduansyah. ”Korban mengalami beberapa luka tusuk dan dibawa ke rumah sakit,” kata Chandra.

Hiburan organ tunggal di Jalan R.E. Martadinata, Kelurahan Keteguhan, Kecamatan Telukbetung Timur, Bandarlampung, kembali menelan korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News