Senin, 22 Juli 2019 – 22:59 WIB

Adik Cerita, Papa Sering Masuk ke Kamar Kakak saat Mama Pergi

Jumat, 12 Juli 2019 – 08:00 WIB
Adik Cerita, Papa Sering Masuk ke Kamar Kakak saat Mama Pergi - JPNN.COM

jpnn.com, BONTANG - Oknum honorer di Kelurahan Berbas Tengah, Bontang, Kaltim, inisial Sy, tega memerkosa anak tirinya, sebut saja Kembang, 18.

Kelakuan Sy yang juga Ketua RT berawal saat ibu kandung Kembang, sebut saja Surti, mendengar penuturan anak bungsunya yang masih 10 tahun, adiknya Kembang. Surti seakan tidak percaya dengan kalimat yang didengarnya.

Si bungsu bercerita kepada Surti bahwa Sy sering masuk ke kamar kakaknya. Itu kerap dilakukan ketika Surti sedang tidak berada di rumah.

“Ibunya kerja sebagai asisten rumah tangga. Tersangka (Sy) honorer di Kelurahan Berbas Tengah. Juga menjabat ketua RT,” kata Kasubag Humas Polres Bontang Iptu Suyono.

Mengetahui anaknya telah dicabuli tidak lantas membuat Surti melaporkannya ke kepolisian. Baru setelah dia berkonsultasi dengan adik tersangka, dia berani melapor 24 Juni lalu. “Pertimbangannya, karena tersangka juga tulang punggung keluarga,” tuturnya.

BACA JUGA: Detik - detik Mobil Bawa Penumpang Hendak ke RS Diadang Massa Brutal, Ngeri!

Polisi yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi tersangka di rumahnya, di kawasan Berbas Tengah. Kepada aparat, dia mengakui perbuatannya.

“Tersangka mengaku sudah mencabuli sejak korban kelas 5 SD. Dan mulai menyet*buhinya ketika kelas 2 SMP,” terangnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar