Senin, 22 Juli 2019 – 23:28 WIB

Detik - detik Mobil Bawa Penumpang Hendak ke RS Diadang Massa Brutal, Ngeri!

Jumat, 12 Juli 2019 – 06:46 WIB
Detik - detik Mobil Bawa Penumpang Hendak ke RS Diadang Massa Brutal, Ngeri! - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Mobil yang dikemudikan Uryanto (30) dirusak massa di Jalan Kadrie Oening, Samarinda Ulu, Rabu (10/7).

Tindakan massa yang brutal itu dipicu setelah mobil yang dikemudikan Uryanto bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan.

Tak hanya merusak mobil, massa juga menghajar dua dari lima penumpang yang berada di dalam mobil. Kedua penumpang ini mengalami luka robek di wajahnya.

Dari informasi yang dihimpun, mobil Toyota Avanza putih, dengan nomor polisi KT 1885 LV berisi 6 penumpang termasuk Uryanto. Mobil itu mengawali perjalanan dari Desa Telen, Muara Bengkal, Sangatta, Kutim dengan tujuan Samarinda.

Uryanto akan mengantar lima penumpangnya menuju Rumah Sakit Dirgahayu untuk berobat. Sampai di Samarinda sekitar pukul 10.00 Wita, rupanya Uryanto tidak hafal jalan. Dia pun kesasar di Rumah Sakit Sentra Medika Citra (SMC) di Jalan Kadri Oening.

BACA JUGA: Heboh Kasus Tarian Panas di Acara Jambore Daerah, 3 Penari jadi Tersangka

Sadar jika dirinya salah rumah sakit, Uryanto kemudian berniat putar arah di atas tanjakan rumah sakit. Secara bersamaan, dari arah bawah tanjakan, datang sepeda motor yang dikemudikan seorang wanita yang belum diketahui identitasnya.

Benturan pun terjadi antara dua jenis kendaraan berbeda jenis itu. Wanita pengendara motor itu terjatuh. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu pun berdatangan, sembari melampiaskan kemarahan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar