Adik Mahfud MD Sebut Ganjar Negarawan, Berpengalaman Selesaikan Persoalan Rakyat

Adik Mahfud MD Sebut Ganjar Negarawan, Berpengalaman Selesaikan Persoalan Rakyat
Bakal capres 2024 Ganjar Pranowo. Dok: Tim media Ganjar.

jpnn.com, SURABAYA - Adik kandung Menko Polhukam Mahfud MD, Prof Siti Marwiyah mengungkap penilaiannya terhadap Ganjar Pranowo yang disebutnya merakyat.

Prof Siti pun mengaku sangat mengenal sosok bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo, baik secara pribadi maupun dari media.

Adik Mahfud MD Sebut Ganjar Negarawan, Berpengalaman Selesaikan Persoalan RakyatGanjar Pranowo memaparkan visi dan misinya terkait isu mental health saat berdiskusi dengan ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Indonesia yang tergabung dalam perwakilan BEM Nusantara di Universitas Dr Soetomo, Surabaya, Sabtu (23/9). Foto: dok pribadi

Menurut re?ktor Universitas Dr Soetomo (Unito?mo) Surabaya, Ganjar adalah pemimpin yang suka turun menemui masyarakat.

"Pak Ganjar yang saya kenal itu memang orangnya humble. Beliau sangat sederhana dan merakyat," ujar dia di sela-sela diskusi kebangsaan BEM Nusantara di Kampus Unitomo Surabaya, Sabtu (23/9).

Siti menyebut pengalaman Ganjar sangat luas baik sebagai anggota DPR RI maupun gubernur Jawa Tengah (Jateng) dua periode.

Kedekatan Ganjar dengan rakyat juga membuat suami Siti Atikoh itu mudah menyelesaikan berbagai persoalan di masyarakat.

"Beliau sosok negarawan dan dekat dengan rakyat. Karena dekatnya dengan rakyat itulah, maka banyak persoalan di masyarakat cepat selesai," tutur Prof Siti Marwiyah.

Adik Mahfud MD, Prof Siti Marwiyah menyebut Ganjar Pranowo sosok negarawan yang berpengalaman selesaikan persoalan rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News