Adik Pak BW Bungkam Lagi

Adik Pak BW Bungkam Lagi
KPK. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA -- Haryadi Budi Kuncoro kembali diperiksa KPK, Kamis (19/5). Senior Manager Peralatan PT Pelindo II itu digarap sebagai saksi korupsi pengadaan quay container crane 2010 untuk tersangka mantan Direktur Utama PT Pelindo II Richard Joost Lino.

Pantauan di lapangan, Adik kandung mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto itu  sudah hadir memenuhi panggilan penyidik antirasuah sejak pukul 10:25 WIB.

Hanya saja, seperti pada kedatangan-kedatangan sebelumnya, Haryadi pun kali ini memilih bungkam. Haryadi yang sudah berstatus tersangka korupsi mobile crane 2010 di Bareskrim Polri ini tak menggubris pertanyaan yang diajukan wartawan.

Menurut Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak,  Penjabat Dirut PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia itu masih akan dicecar soal RJ Lino. "Diperiksa untuk tersangka RJL," tegas Yuyuk, Kamis (19/5).

Selain Haryadi, penyidik antirasuah juga menggarap saksi lain. Yakni, Kepala Satuan Pengawas Internal PT Pelindo II Urip Hidayat. Dia juga akan digarap untuk RJ Lino. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Haryadi Budi Kuncoro kembali diperiksa KPK, Kamis (19/5). Senior Manager Peralatan PT Pelindo II itu digarap sebagai saksi korupsi pengadaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News