Adik Prabowo Tegaskan Gerindra Belum Punya Cawapres

Adik Prabowo Tegaskan Gerindra Belum Punya Cawapres
Hashim Djojohadikusumo. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo menyatakan, partainya belum membuat keputusan dinal tentang nama calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Prabowo Subianto di Pemilu 2019. Menurutnya, ada sejumlah nama bakal cawapres termasuk Anies Baswedan dan Gatot Nurmantyo yang masuk radar partainya.

“Ada yang lain juga, dan partai pengusung pasti juga ada nama-namanya,” kata Hashim di DPR, Jakarta, Rabu (28/3).  

Adik kandung Prabowo itu menambahkan, masih ada cukup waktu bagi Gerindra ataupun partai lain yang akan mengusung Prabowo untuk menentukan cawapres. Terlebih, masa pendaftaran capres dan cawapres adalah 4-10 Agustus 2018.

Menurut Hashim, segala kemungkinan masih bisa saja terjadi sampai pendaftaran nanti. “Anything is possible sampai 4-10 Agustus 2018,” tegasnya.

Hashim menambahkan, banyak faktor yang menjadi pertimbangan partainya dalam menentukan cawapres bagi Prabowo nanti. “Ya banyak yang dipertimbangkan,  ada yang melamar saya kenal,” katanya.(boy/jpnn)


Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo menyatakan, masih cukup waktu bagi partainya untuk mencari bakal cawapres pendamping Prabowo.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News