Adik Syamsul Arifin Ditangkap

Masuk ke Dumai Bawa Sabu-sabu

Adik Syamsul Arifin Ditangkap
Adik Syamsul Arifin Ditangkap
DUMAI--Adik kandung Gubernur Sumatera Utara (Sumut) nonaktif, Syamsul Arifin, bernama Lela Wongso (47) warga Jalan Stasiun LK IV Nomor 06, Langkat, Sumatera Utara diringkus Polres Dumai, karena terbukti membawa narkoba masuk ke Dumai, Ahad (12/6) sekitar pukul 05.30 WIB bersama dengan supirnya bernama Ricy Kullit (39).

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan sedikitnya sabu-sabu seberat 8 gram atau seharga Rp7 juta yang terdiri dari tiga paket. Bahkan, barang bukti lainya adalah seperangkat alat bong penghisap sabu-sabu yang ditemukan didalam mobil Inova dengan Nopol BK 484 TW.

Kapolres Dumai, AKBP Rudi Abdi Kasenda, melalui Kasat Narkoba, AKP Jose C yang didamppingi Kaur Bin Ops, Ipda Geniung kepada wartawan mengatakan, tertangkap nya tersangka ini setelah dia masuk ke Dumai, tepatnya didepan bandara Pinang Kampai."Saat itu dua anggota Satlantas melakukan patroli rutin, menemukan mobil  tersangka yang dicurigai," katanya.

Saat hendak didekati, ternyata mobil malah menghindar dengan berusaha melarikan diri. Dari dalam mobil, terlihat ada yang hendak membuang kotak rokok. Berkat kejelian anggota Satlantas ini, akhirnya mobil berhasil dihentikan, termasuk dua orang yang ada didalam mobil. Bahkan, kotak rokok yang dibuang berhasil ditemukan.

DUMAI--Adik kandung Gubernur Sumatera Utara (Sumut) nonaktif, Syamsul Arifin, bernama Lela Wongso (47) warga Jalan Stasiun LK IV Nomor 06, Langkat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News