Elus Paha Amoy, Tukang Ojek Diamankan

Elus Paha Amoy, Tukang Ojek Diamankan
Elus Paha Amoy, Tukang Ojek Diamankan
BATAM - Tergiur akan paha putih nan mulus penumpangnya, tukang ojek bernama Van Hariadi ini terpaksa berbuat cabul. Ia lalu mengelus-elus paha remaja 17 tahun yang diboncengnya dari depan sekolah Yos Sudarso menuju Baloi sekitar pukul 15.00 WIB Jumat (10/6) lalu.

Lajang berusia 29 tahun ini tak menyangka, perbuatannya itu bakal menyeretnya ke pihak berwajib hingga akhirnya dikurung di sel Polsekta Lubukbaja. Kapolsek Lubukbaja Kompol Boy Herlambang mengatakan, korban yang dicabuli pelaku masih berstatus pelajar kelas tiga salah satu SMA di Batam Center.

Sang amoy berinisial Ag,17, kata Herlambang tak terima pahanya dielus tukang ojek yang memboncengnya usai pulang sekolah. Siang itu kata Herlambang, korban sedang menunggu angkutan pulang ke rumah didekat sekolahnya. Hariadi yang melintas langsung menawarkan jasanya untuk mengantar korban.

"Awalnya korban duduk menyamping tapi ditengah perjalanan, pelaku menyuruhnya untuk mengangkangi kedua kakinya di jok motor," ujar Boy Herlambang di ruang kerjanya kemarin (12/6).

BATAM - Tergiur akan paha putih nan mulus penumpangnya, tukang ojek bernama Van Hariadi ini terpaksa berbuat cabul. Ia lalu mengelus-elus paha remaja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News