Adik yang Ngeyel Bertekad Bikin Persipura Jengkel

Adik yang Ngeyel Bertekad Bikin Persipura Jengkel
Pemain Perseru berlatih. Foto: dok jpnn

jpnn.com - SERUI- Perseru Serui tak akan membiarkan saudara tuanya, Persipura Jayapura meraih poin di Stadion Marora Serui dalam laga lanjutan ISC A, Sabtu (8/10) sore nanti. Mereka akan memberikan tekanan yang berlipat bagi skuat Mutiara Hitam. 

"Persipura Jayapura adalah tim besar. Sementara kami, Perseru Serui, tim baru. Istilah yang menyebut kami dan Persipura Jayapura adalah kakak dan adik tidaklah salah. Namun, kami adalah adik ngeyel. Kami ingin menang atas kakaknya," kata pelatih Serui, Hanafi, Sabtu (8/10).

Meski tak diperkuat tiga pemain andalan seperti Yoksan Ama, Arthur Bonai, dan Septinus Alua, Hanafi tak ciut nyali. Dia mengetahui Persipura juga tak akan diperkuat beberapa pemain pilarnya, karena itu, dia melihat laga ini akan menjadi pertarungan pemain muda Papua di dua tim berbeda.

"Mereka bilang bakal mainkan banyak pemain muda. Kami juga gunakan banyak pemain muda, pertandingan ini pasti seru dan penuh kengototan. Kami bilang, akan bermain ngeyel dan tak memberikan poin untuk mereka," tegas Hanafi. 

Perseru sendiri selama ini dikenal kuat di Kandang. Mereka ingin menjaga kesucian kandang Marora, yang belum tersentuh kekalahan. (dkk/jpnn)

SERUI- Perseru Serui tak akan membiarkan saudara tuanya, Persipura Jayapura meraih poin di Stadion Marora Serui dalam laga lanjutan ISC A, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News