Minggu, 18 November 2018 – 11:14 WIB

Adinia Wirasti Kewalahan Perankan Pemberontak Era Kolonial

Kamis, 25 Oktober 2018 – 21:14 WIB
Adinia Wirasti Kewalahan Perankan Pemberontak Era Kolonial - JPNN.COM

Adinia Wirasti. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Aktris Adinia Wirasti kembali terlibat dalam proyek kanal HBO. Asti -sapaan akrabnya- menjadi pemeran utama dalam serial fiksi-sejarah berjudul Grisse karya Mike Wiluan.

Asti berperan sebagai Kalia, pemimpin pemberontakan terhadap penjajah Belanda di sebuah kota bernama Grisse (kini disebut Gresik). Dalam serial tersebut, dia kembali menampilkan kemampuannya beradegan laga.

Syuting Grisse sudah dijalani Asti pada April hingga Juni. ''Tentu saja ada latihan (fighting, Red) sebelum sayaa syuting," katanya kemarin siang, Rabu (24/10) di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Meski suka dengan karakter Kalia, Asti tetap kewalahan. Dia harus menghafal koreografi baru. Tak hanya bertarung, Asti juga berlatih menggunakan senjata api. Mulai cara memegang, mengokang, dan mengentak sesudah menembak. ''Adegan nembak sama berantem itu capek lho," ujarnya.

Grisse mengusung konsep gado-gado Western. Yakni, perpaduan film koboi ala Western dengan latar cerita di Gresik pada era penjajahan Belanda. Grisse dengan delapan episode tayang mulai 4 November tiap Minggu malam di kanal HBO. (len/c18/nda)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar