Adipura akan Diarak Keliling Kota Bekasi

Adipura akan Diarak Keliling Kota Bekasi
Adipura akan Diarak Keliling Kota Bekasi
 BEKASI-Setelah dipastikan menerima anugrah Adipura 2010 yang direncanakan bakal diserahkan Presiden SBY di istana negara pada Selasa (8/6) besok, Walikota Bekasi Mochtar Mohamad mengatakan kalau penghargaan berupa tropi pengakuan kota terbersih itu bakal arak keliling pelosok Kota Bekasi.

Rencananya, usai di arak keliling kota penghargaan Adipura 2010 ini akan diserahkan kepada DPRD Kota Bekasi. ”Arak-arakan keliling kota ini kami gelar untuk menyambut gembira diperolehnya Adipura 2010. Saya juga ingin agar warga Kota Bekasi turut merayakan penghargaan bergengsi ini,” terangnya

Pasalnya, diraihnya Adipura 2010 ini berkat kerja keras dan dukungan seluruh warga Kota Bekasi dengan cara menanam pohon dan menjaga kebersihan di wilayahnya masing-masing. ”Penghargaan ini bukan untuk saya atau para pejabat Kota Bekasi, tapi penghargaan Adipura 2010 ini memang didedikasikan untuk warga,” ujar juga pria yang menjabat Ketua DPC PDIP Kota Bekasi itu.

    

Direncananya, rute arak-arakan Adipura 2010 itu mengambil jalur mulai Jalan Sultan Agung-Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Ahmad Yani-Jalan Cut Mutiah lalu berakhir di kantor DPRD Kota Bekasi di Jalan Chairil Anwar. Terkait perolehan Adipura 2010 ini, walikota kelahiran Gorontalo itu, juga mengaku akan membuat Kota Bekasi menjadi kota yang berwawasan lingkungan.

 BEKASI-Setelah dipastikan menerima anugrah Adipura 2010 yang direncanakan bakal diserahkan Presiden SBY di istana negara pada Selasa (8/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News