Adira Finance Tebar Promo di IIMS 2022, Ada Gratis Perawatan Selama Setahun

Adira Finance Tebar Promo di IIMS 2022, Ada Gratis Perawatan Selama Setahun
Booth Adira Finance di IIMS 2022. Foto: dok Adira

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Adira Finance menghadirkan berbagai promo setiap pembelian mobil maupun motor di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022 yang berlangsung hingga Minggu (10/4), besok di Kamayoran, Jakarta Pusat.

Mereka menawarkan promo produk pembiayaan termasuk otomotif dan non otomotif yang bisa dilakukan tidak hanya pengunjung IIMS 2022 saja, tetapi juga dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku.

“Kami menawarkan promo online Flashdeal Adiraku bagi masyarakat yang tidak bisa datang langsung ke JIExpo Kemayoran," ungkap Chief of Sales, Service & Distribution Officer PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Niko Kurniawan Bonggowarsito dalam siaran persnya, Sabtu (9/4).

Melalui promo online itu, masyarakat bisa menikmati beragam promo menarik yang dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku.

Untuk promo pembiayaan mobil, Niko Kurniawan menawarkan bunga spesial mulai dari 1,7%, bebas biaya provinsi 0%, diskon biaya admin hingga 50%, cashback sampai dengan 2.500.000 adirapoin, dan gratis perawatan ban selama 1 tahun.

Sementara itu, promo untuk motor, mereka menawarkan angsuran ringan, cashback 500.000 adirapoin and cashback 750.000 adirapoin untuk nasabah terpilih yang mengajukan dengan kredit instan.

Tak hanya itu, mereka menawarkan promo untuk pembiayaan produk non otomotif seperti gadget, elektronik, furnitur, dan sebagainya.

Semua promo yang dihadirkan oleh Adira Finance tersedia dengan pembiayaan syariah.

Adira Finance menghadirkan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian mobil maupun motor di hari terkahir IIMS 2022. Simak promonya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News