Adly Fairuz Tak Mau Pacar Cantik

Adly Fairuz Tak Mau Pacar Cantik
Adly Fairuz Tak Mau Pacar Cantik
JAKARTA - Setelah putus dengan Shireen Sungkar, aktor dan juga vokalis The Adly"s, Adly Fairuz (23), dikabarkan menjalin asmara dengan presenter dan bintang film Ratna Galih. Belakangan ini keduanya sering kepergok berjalan berdua.

Namun, kabar ini buru-buru ditepis Adly. "Nggak, kita hanya teman lama saja kok," tegas Adly di Cafe Mayangsuki, Blok S, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bintang sinetron Cinta Fitri ini mengaku, dirinya belum siap untuk melabuhkan cinta pada saat ini. Dia ingin berkonsentrasi ke karir dulu. "Ya, mau digosipkan dengan siapa, mungkin ini konsekuensi gue jadi public figure. Jadi serba salah, jalan sama siapa saja pasti dikabarkan pacaran. Tapi tidak masalah. Semua pasti akan gue buka kalau punya pacar. Tapi sekarang memang belum saja," jelas pelantun Terjadilah ini.

Bukan lantaran trauma, kata Adly, tapi dirinya memang sengaja off pacaran dulu. "Semua ini adalah bentuk kedewasaan. Gue jadi bisa memilih mana yang baik atau tidak," katanya.

JAKARTA - Setelah putus dengan Shireen Sungkar, aktor dan juga vokalis The Adly"s, Adly Fairuz (23), dikabarkan menjalin asmara dengan presenter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News