Ringgo dan Omesh Nikmati Syuting

Ringgo dan Omesh Nikmati Syuting
KOMPAK - Para pemain Aku atau Dia, saat difoto di Graha Pena, Jakarta, Kamis (14/10). Foto: Raka Denny/Jawa Pos.
JAKARTA - Menciptakan chemistry dengan lawan main itu gampang-gampang susah. Setidaknya, itu yang sering dirasakan oleh Ringgo Agus Rahman (28). Namun, di film Aku atau Dia besutan Affandi Abdul Rahman, pemeran Asep Suryana (sepupu Niviria Isman) itu merasa begitu mudah mendapat chemistry dengan para pemain yang lain.

Padahal, kata Ringgo, dia kali pertama berakting bareng Julie Estelle, Ananda Omesh dan Fedi Nuril. Kecuali Rizky Hanggono, yang pernah main bareng dengannya di Jomblo. "Mungkin karena proses reading-nya hampir sebulan, mainnya juga jadi enak banget," ungkap pria kelahiran Purwakarta itu, saat berkunjung ke redaksi Jawa Pos, di Jakarta, kemarin (14/10).

Keakraban yang terjalin selama proses syuting berlangsung itu, membuat Ringgo seolah tak merasa bekerja. Syuting jadi seperti ajang ketemuan bareng teman-teman. "Di beberapa film sebelumnya, saya juga pernah merasa cepat mendapat chemistry seperti ini. Dan, Aku atau Dia adalah salah satu film yang saya suka saat proses pengerjaannya," ungkap Ringgo yang masih acap menerima peran-peran komedi tersebut.

Setali tiga uang, Ananda Omesh, yang berperan sebagai Wawan, merasa enjoy selama penggarapan film. Apalagi, Omesh pernah bermain di film sebelumnya, Heart-Break.com. "Bedanya, sekuel ini lebih menitikberatkan pada kekompakan keluarga. Sementara itu, yang sebelumnya lebih dapat (di) jalinan pertemanan. Nggak sulit sih masuknya," katanya. (ign/ayi)

JAKARTA - Menciptakan chemistry dengan lawan main itu gampang-gampang susah. Setidaknya, itu yang sering dirasakan oleh Ringgo Agus Rahman (28).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News