ADM Luncurkan All New Xenia

ADM Luncurkan All New Xenia
ADM Luncurkan All New Xenia
JAKARTA - Menyusul diluncurkannya All New Toyota Avanza, Rabu (9/11) sore juga dilounching All New Daihatsu Xenia. Acara berlangsung di tempat yang sama, Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan.

All New Xenia merupakan generasi terbaru produk Astra Daihatsu  Motor (ADM), ditawarkan ke pasar Indonesia dalam empat type atau varian. Masing-masing type D dan M untuk isi silinder 1.000 cc dan type X dan R untuk isi silinder 1.300 cc. Khusus untuk varian R, selain diproduksi dengan transmisi manual juga tersedia transmisi otomatis.

"Dengan spesifikasi yang baru ini, kami optimis All New Xenia akan terjual lebih dari 7.000 unit per bulan," kata Direktur Pemasaran ADM, Amelia Tjandra, kepada pers.

Perubahan dari varian Xenia ke All New Xenia lanjut Amelia, cukup signifikan baik eksterior maupun interior sehingga berpenampilan lebih segar. Pada eksterior pembaharuan yang dilakukan pada lampu depan, grill, bumper, Air Dam lebih besar, penempatan air washer kaca, kaca spion, door handle, lampu belakang, lampu reflektor dan pembuka pintu belakang.

JAKARTA - Menyusul diluncurkannya All New Toyota Avanza, Rabu (9/11) sore juga dilounching All New Daihatsu Xenia. Acara berlangsung di tempat yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News