Siapkan 5500 Tiket

Garuda Indonesia Tambah Penerbangan

Siapkan 5500 Tiket
Siapkan 5500 Tiket
JAKARTA- Kepedulian tinggi ditunjukkan Garuda Indonesia. Sebagai official Air Line, mereka akan memberikan 5500 tiket untuk kontingen Indonesia yang berlaga di SEA Games 2011. Namun, tak semua tiket tersebut gratis. Beberapa tiket juga akan didiskon hingga 50 persen.

"Banyak yang gratis kok. Cuma beberapa yang didiskon. Ini wujud komiten kami untuk mendukung Indonesia sebagai tuan rumah SEA Games 2011," terang Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar saat ditemui setelah peluncuran logo Garuda Indonesia sebagai official air line SEA Games di Bandara Internasional Soekarno- Hatta kemarin (7/11).

Pernyataan Emirsyah juga sebagai bantahan atas klaim Ketua Umum (Ketum) Inasoc Rota Subowo. Pada 2 November lalu, Rita mengatakan bahwa kontingen Indonesia tak bisa mendapatkan tiket cuma-cuma dari Garuda. Inasoc pun kudu merogoh koceknya untuk transportasi para kontingen Indonesia.

Namun, Emir, sapaan karibnya, tak membeberkan berapa jumlah perputaran uang yang dihasilkan dari kebijakan tersebut. Dia mengatakan, sebagai sebuah perusahaan terbuka, pihaknya memang harus mencari untung. Namun, kebijakan menggratiskan atau memberi diskon itu juga dianggap sebagai langkah untuk mendekatkan Garuda Indonesia ke masyarakat luas.

JAKARTA- Kepedulian tinggi ditunjukkan Garuda Indonesia. Sebagai official Air Line, mereka akan memberikan 5500 tiket untuk kontingen Indonesia yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News