Kredit Mobil Ferrari Lebih Fleksibel

Kredit Mobil Ferrari Lebih Fleksibel
Kredit Mobil Ferrari Lebih Fleksibel
JAKARTA - Orang kaya di Indonesia yang membeli mobil premium atau mobil eksotik masih butuh kredit. Pasar pembiayaan di segmen ini sekitar Rp 500 miliar pada 2011.

           

Marketing Director Ivan's Motor, Ferdy Santoso, sebagai importir umum mobil Completely Built Up (CBU) khususnya mobil premium mengatakan bahwa dari 10 pembeli di kelas ini, 8 orang di antaranya memakai leasing atau kredit. "Mereka bukan tidak mampu beli cash tetapi uang lebihnya jika dia pakai leasing bisa untuk perputaran bisnis atau kepentingan lain," ujarnya saat peluncuran Easy and Flexibel Payment Ivan"s Motor, di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Secara kuantitas, kata Ferdy, pembiayaan untuk pasar mobil eksotik memang tidak banyak. Tetapi karena harganya rata-rata mulai Rp 1 miliar per unit maka nilainya tetap tinggi. "Di showroom kami, contohnya, pembelian terfavorit masih Ferrari. Selain itu kami masih ada Lamborgini, Prosche, BMW, Mercedes Benz, Aston Martin, atau Rolls Royce," terangnya.

Ferdy mengaku sudah mengetahui jalur untuk penawaran produknya seiring dengan program kredit terbaru. Memang masih harus melakukan edukasi dan sosialisasi tetapi dia meyakini program ini akan diminati banyak pihak terutama kalangan eksekutif.

JAKARTA - Orang kaya di Indonesia yang membeli mobil premium atau mobil eksotik masih butuh kredit. Pasar pembiayaan di segmen ini sekitar Rp 500

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News