JPNN.com

'Adu Banteng', Bikers dan Pengemudi Ojol Tewas

Senin, 22 April 2019 – 11:34 WIB 'Adu Banteng', Bikers dan Pengemudi Ojol Tewas - JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Seorang bikers dan pengemudi ojek online (ojol) meninggal dunia setelah motor keduanya 'beradu banteng'. Pengemudi motor bernama Jakar (18), warga Babakan RT 004 RW 04, Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter tanpa lampu dan plat nomor, melaju kencang dari arah Bantar Gebang.

Sementara dari arah sebaliknya terdapat lima sepeda motor pengemudi ojol sedang konvoi dengan santai.

BACA JUGA: Ngebut Berkendara Motor, Arif Tabrak Mobil Pemadam Kebakaran

Jakar terlempar dari sepeda motornya usai bertabrakan dengan motor pengemudi ojol. Dua orang mengalami luka parah di kepala dan tewas seketika di lokasi kejadian.

“Posisi saya lagi di luar tadi. Tiba-tiba kaget dengar suara benturan keras. Pas saya lihat enggak tahunya tabrakan motor sama motor,” kata Suparno salah seorang saksi yang rumahnya tidak jauh dari tempat kejadian.

BACA JUGA: Sebabkan Pengendara Motor Tewas, Truk Dibakar Massa

Korban Jakar yang melaju kencang menabrak sepeda motor Honda Vario warna merah B 3829 KMR rombongan ojol yang berada paling depan, dan juga Honda Supra warna merah hitam nopol B 4505 KKV yang berada di sampingnya.

Jakar terpelanting beberapa meter. Dia pun tewas seketika dengan luka pecah di bagian kepala, kaki sobek dan tangan bagian kiri patah. "Korban meninggal ada dua orang," kata Suparno. (pojokbekasi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...