Adu Jotos di Hotel Fortune, Satu Terluka

Adu Jotos di Hotel Fortune, Satu Terluka
Adu Jotos di Hotel Fortune, Satu Terluka
SEORANG pegawai klub mengalami luka tusuk akibat melerai perkelahian di klub malam yang ada di Hotel Fortune,  Jl. KH. Mas Mansyur, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Beruntung pria bernama Amar Ziqri, 39, itu hanya mengalami luka dan mendapat tiga jahitan.

Meski CCTV hotel mati, Kamis (5/4) sekitar pukul 11.00 petugas menangkap 10 orang yang diduga terlibat dalam keributan tersebut. "Kericuhan terjadi Kamis dini hari sekitar pukul 01.30," ujar Kapolsek Tanah Abang Ajun Komisaris Besar Johanson Ronald Simamora.

Dia menjelaskan, kejadian berawal dari klub malam di lantai 6 hotel tersebut. Saat itu, seorang pelanggan bernama Roy datang bersama teman perempuannya. Tiba-tiba saja, kelompok pengunjung lain melakukan pelecehan dengan mencolek bokong teman perempuannya itu.

Melihat tindakan tak senonoh itu, rupanya Roy tidak terima. "Dari adu mulut, mereka lantas turun dan berlanjut baku hantam di lobi hotel. Rupanya, di bawah sudah banyak kawan pelaku," ungkapnya.

SEORANG pegawai klub mengalami luka tusuk akibat melerai perkelahian di klub malam yang ada di Hotel Fortune,  Jl. KH. Mas Mansyur, Karet Tengsin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News