Barito Putera VS PS TNI

Adu Strategi Dua Mantan Pelatih Timnas

Adu Strategi Dua Mantan Pelatih Timnas
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com, BANJARMASIN - Duel seru antara Barito Putera kontra PS TNI bakal tersaji di Stadion 17 Mei Banjarmasin, besok (9/5) sore.

Laga pekan kelima Liga 1 2017 ini, dua eks pelatih Tim Nasional Indonesia dengan periode berbeda bakal beradu strategi.

Pelatih PS TNI Ivan Kolev pernah melatih Timnas di dua periode yakni pada 2002 hingga 2004 dan pada 2007.

Sedangkan Jacksen F Tiago yang kini menangani Barito Putera sempat menukangi kursi kepelatihan merah putih pada 2013 lalu.

Jacksen dan Kolev pun dikenal merupakan sosok pelatih yang memiliki kharisma tersendiri. Duel kedua juru taktik ini tentu akan menarik banyak pihak saat Kolev datang bersama PS TNI untuk menantang Jacksen bersama Barito.

Barito Putera yang di musim ini berhasil tampil ganas dan luar biasa. Tentu menjadi keuntungan sendiri untuk Jacksen. Dua laga kandang yang di jalani Barito musim ini pun berhasil diakhiri dengan kemenangan yakni atas Mitra Kukar dan Perseru.

Namun, PS TNI pun tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, dalam laga tandangnya melawat ke markas Bhayangkara FC dalam tajuk duel “Derby Aparat” mereka berhasil menyudahi laga dengan kemenangan 2-1 sebelum tertinggal dengan skor 1-0

Head coach Barito Putera, Jacksen F Tiago pun mengaku tidak ingin meremehkan sang tamu.Pasalnya PS TNI merupakan salah satu tim yang belum pernah merasakan kekalahan dalam gelaran Liga 1 musim ini.

Duel seru antara Barito Putera kontra PS TNI bakal tersaji di Stadion 17 Mei Banjarmasin, besok (9/5) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News