Adu Tajam Alumni Bernabeu

Adu Tajam Alumni Bernabeu
Arjen Robben dan Wesley Sneijder saat masih bersama di Real Madrid. Foto: Goal.com.
MADRID - Partai puncak Liga Champions kali ini punya kesan istimewa bagi beberapa pemain yang merupakan alumni Real Madrid. Bagaimana tidak? Mereka tampil di stadion yang pernah menjadi rumah mereka selama beberapa musim, Santiago Bernabeu, dengan berkostum tim lain. Tidak hanya cukup bereuni, para eks-punggawa Real itu juga punya ambisi membuktikan diri.

Setidaknya, ada empat eks-pemain Real yang tampil di final dinihari nanti. Mereka adalah gelandang serang Bayern Munchen Arjen Robben, serta empat punggawa Inter, yakni Wesley Sneijder, Samuel Eto"o dan Walter Samuel.

Di antara keempatnya, tentu Robben dan Sneijder yang pantas menjadi sorotan. Mereka sama-sama ditendang musim panas lalu ketika Florentino Perez menjalankan proyek galacticos. Tapi kini, mereka sama-sama menjadi pemain kunci tim masing-masing, yang punya andil besar dalam perjalanan Bayern dan Inter ke final - sementara Real hanya jadi penonton.

"Saya kira, tampil di final adalah mimpi yang jadi nyata buat saya dan Wesley," ucap Robben, seperti dikutip situs resmi UEFA. "Selama berkostum Real, kami belum pernah merasakan tampil di final Liga Champions. Apapun yang melandasi kepergian kami dari Real, ujung-ujungnya tetap gelar. Buat kami berdua, tampil di final lebih dari sekadar perburuan trofi, tapi juga misi pembuktian," urai gelandang berusia 26 tahun itu.

MADRID - Partai puncak Liga Champions kali ini punya kesan istimewa bagi beberapa pemain yang merupakan alumni Real Madrid. Bagaimana tidak? Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News