Aduh Duh...Dunia Malam pun Hadirkan Pesona Baru Perempuan Desa

Aduh Duh...Dunia Malam pun Hadirkan Pesona Baru Perempuan Desa
Ilustrasi.

jpnn.com - KOTA Bekasi sebagai penyangga ibu kota menjadi daya tarik tersendiri bagi pendatang baru yang akan bekerja di dunia hiburan malam. Ya, saat musim mudik berakhir, arus balik pun membawa mereka yang rela mewarnai gelapnya malam.

Dede Adhitama, Bekasi Selatan (Radar Bekasi)

Maraknya tempat hiburan malam menjadi magnet sebagian pendatang baru untuk mengubah nasib tanpa memiliki keterampilan mumpuni. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan sejumlah pengusaha Tempat Hiburan Malam (THM), seperti tempat panti pijat dan spa, karaoke untuk menampilkan wajah-wajah baru, guna menarik konsumen. 

Dengan dibukanya kembali tempat hiburan malam usai ditutup selama Ramadan, wanita muda dengan bodi seksi mulai terlihat kembali di beberapa THM. 

Seperti yang diungkapkan gadis muda asal Cianjur ini, Rani (19). Dia mengaku baru pertama kali ke Kota Bekasi untuk menjadi pemandu lagu di sebuah tempat karaoke di bilangan Bekasi Selatan. 

Awalnya, seorang teman yang sudah dulu menjadi pemandu lagu, menawarkan sebuah kerjaan yang tidak begitu berat tetapi mudah mendapatkan uang. Karena tawaran tersebut menggiurkan, akhirnya Rani berminat. 

Usai Hari Raya Idul Fitri, Rani bersama temannya datang ke Kota Bekasi dengan sejuta harapan. Sebagai pendatang baru tentunya Rani belum memiliki tempat tinggal, dan tinggal sementara di sebuah rumah kos milik temannya di daerah Kayuringin.

"Baru coba-coba jadi pemandu lagu di sini. Diajak temen katanya uangnya gampang asal rajin dan sopan sama tamu," ungkapnya. 

KOTA Bekasi sebagai penyangga ibu kota menjadi daya tarik tersendiri bagi pendatang baru yang akan bekerja di dunia hiburan malam. Ya, saat musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News