Afgan Pamitan dari Dalam Pesawat: Goodbye For Now Jakarta

Afgan Pamitan dari Dalam Pesawat: Goodbye For Now Jakarta
Afgan Syahreza berpose di dalam pesawat. Foto: Instagram/afgansyah.reza

jpnn.com - Penyanyi Afgan Syahreza berpamitan untuk meninggalkan Indonesia. Pesohor kelahiran 27 Mei 1989 di Jakarta itu bakal menetap di Amerika Serikat untuk sementara waktu.

Afgan berpamitan melalui sebuah foto yang dia unggah ke akunnya di Instagram. Dalam foto itu Afgan terlihat berpose di dalam pesawat.

"Goodbye for now Jakarta," ungkap Afgan, Selasa (3/9).

Unggahan Afgan langsung menuai reaksi warganet yang menjadi pengikutnya di Instagram. Banyak rekan dan fan yang mengaku sedih melihat pelantun lagu Sadis itu memilih istirahat dari panggung musik Tanah Air untuk menetap di Amerika Serikat.

"Cepat pulang, cepat kembali," ujar pemilik akun @afganismeid. 

Seperti diketahui, Afgan telah memutuskan vakum untuk sementara waktu sebagai penyanyi. Dia berencana menetap untuk sementara waktu di Amerika Serikat guna mengerjakan sebuah proyek.

Sebelum berangkat, cowok berdarah Minangkabau itu sempat menggelar konser bertajuk Dekade di Istora Senayan, Jakarta Selatan pada 9 Agustus 2019 lalu. Konser ini spesial karena menjadi perayaan karier Afgan selama 10 tahun di jalur musik dan pertunjukan.

"Habis konser ini saya mau break dulu, saya mau ke US," kata pria yang dekat dengan Rossa itu.

Penyanyi Afgan Syahreza mengunggah sebuah foto ke akunnya di Instagram untuk berpamitan lantaran meninggalkan Indonesia untuk menetap di Amerika Serikat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News