Afgan tak Mau Sia-siakan Kesempatan Ini

Afgan tak Mau Sia-siakan Kesempatan Ini
Afgan saat ditemui usai latihan menuju Konser Dari Hati di Studio Musik Erwin Gutawa, Antasari Raya, Jakarta Selatan, Rabu (4/2) malam. Foto: Vania Rahmayanti/jpnn

jpnn.com - LAMA tak terlihat di layar kaca, penyanyi muda Afgan ternyata tengah menyiapkan konser tunggalnya bertajuk 'Konser Dari Hati' di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Sabtu (14/2) mendatang.

 

Afgan mengaku meninggalkan pekerjaan menyanyinya demi konser akbar tersebut.

"Saya sudah lupa kapan terakhir kali tampil menyanyi saking udah lamanya nggak ambil job. Sengaja untuk dikosongin. Saya mau konsen sama konser ini saja," kata Afgan saat ditemui di Studio Musik Erwin Gutawa, Antasari Raya, Jakarta Selatan, Rabu (4/2) malam.

Menurut pria kelahiran 27 Mei 1989 ini, menggelar konser tunggal merupakan kesempatan yang tidak boleh disia-siakan.

"Ibaratnya ini tonggak buat seorang penyanyi dari konser tunggal ini. Nggak semua penyanyi punya kesempatan ini. Jadi selagi ada, saya manfaatkan banget," ungkap Afgan.

Pelantun lagu Sadis ini juga mengaku tak masalah ketika harus berhenti sementara dalam pencarian nafkahnya.

"Ya biar mencari rezekinya nanti setelah ini saja, lagi pula kan untuk sebuah konser tunggal. Rezeki datang dari mana saja kok," tandasnya. (mg1/jpnn)

LAMA tak terlihat di layar kaca, penyanyi muda Afgan ternyata tengah menyiapkan konser tunggalnya bertajuk 'Konser Dari Hati' di Plenary

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News