After Beaute, Jadi Favorit Para Makeup Artist

After Beaute, Jadi Favorit Para Makeup Artist
After Beaute. Foto dok After Beaute

jpnn.com, JAKARTA - Kosmetik lokal After Beaute dikenal dengan produknya yang mewah dan eksklusif, namun harga terjangkau.

After Beaute didirikan oleh Andhita Irianto, yang merupakan makeup artist asal Lampung, pengusaha salon dan spa kecantikan, seorang influencer, serta brand ambassador produk kecantikan.

Eksistensi After Beaute di dunia kosmetik Indonesia dimulai sejak merilis Lip Cream dengan tiga varian shades pada 31 Maret 2021 lalu, yaitu Madame, Kinda Cute, dan Velvet Waffle.

Andhita lantas menceritakan bagaimana After Beaute bisa disukai MUA se-Indonesia.

Menurut Andhita, para MUA merasa tiga varian shades tersebut bisa memenuhi kebutuhan mereka saat merias wajah klien, dimulai dari acara formal sampai kasual, seperti itu pernikahan, pesta, wisuda, photo & video shoot dan lain-lain.

“Jadi dari 3 varian itu, ada dua yang nude (warna kulit), yaitu kinda cute yang best seller dan velvet waffle. Untuk tipe bibir hitam bisa menggunakan kinda cute, dan untuk tipe bibir yang lebih ke pink atau pucat bisa pakai velvet waffle," ujar Andhita.

Sedangkan madame, biasanya dipakai untuk ombre lip, yang kini sedang hype ‘korea-korea-an’.

"Jadi, tergantung cocoknya si klien saja, apakah warna nude atau kalau mau ombre nanti tinggal ditimpa oleh madame,” terang Andhita, dalam sambungan telepon, beberapa waktu lalu," jelasnya.

Kosmetik lokal After Beaute dikenal dengan produknya yang mewah dan eksklusif, namun harga terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News