AG Gelar Baksos di Berbagai Kota

AG Gelar Baksos di Berbagai Kota
AG Gelar Baksos di Berbagai Kota
JAKARTA - Bulan Ramadhan tak disia-siakan Artha Graha (AG) untuk menggenjot program corporate social responsibility (CSR). Melalui Artha Graha Peduli (AGP),  AG menggelar kegiatan bakti sosial bagi masyarakat tidak mampu di 250 titik lokasi wilayah seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak mulai 15 Agustus 2011 di berbagai kota antara lain Medan, Palembang, Lampung, Jakarta, Bogor, Banten, Bali, Maluku dan Kendari. Menurut Ketua Pelaksana bhakti sosial AGP, Anas Latief, selama kegiatan tersebut AGP telah membagi-bagikan sekitar 100 ribu paket bahan kebutuhan pokok bersubsidi yang berisikan beras, gula, mentega, susu kaleng, dan mie instan dengan harga Rp30.000. "Harga ini merupakan harga separo dari harga biasanya di pasar," ujar Anas melalui siaran pers ke JPNN, Selasa (30/8).

 

Selain paket sembako bersubsidi, AGP juga membagikan 15.000 paket kebutuhan pokok gratis untuk yatim piatu, janda orang Jompo serta kaum dhuafa. Anas menegaskan, melalui pemberian bantuan sembako itu diharapkan AG dapat berbagi dengan masyarakat kurang mampu di sekitar wilayah usaha AG Network di seluruh Indonesia.

Sedangkan Sekretaris Pelaksana Bhakti Sosial AGP, Lusy Imelda, menjelaskan, untuk wilayah Jakarta kegiatan tersebut digelar di eks bongkaran Pademangan, Pesanggrahan Jakarta, Rabu (24/8) lalu. Disebutkannya, sedikitnya 700 masyarakat tidak mampu ikut berpastisipasi dalam kegiatan ini. Kegiatan serupa juga digelar di wilayah Koja, Jakarta Utara, Kamis (25/8) lalu.

JAKARTA - Bulan Ramadhan tak disia-siakan Artha Graha (AG) untuk menggenjot program corporate social responsibility (CSR). Melalui Artha Graha Peduli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News