Agenda Jokowi Hari Ini ke Jatim, Bukan Hanya Resmikan Bandara Trunojoyo

Agenda Jokowi Hari Ini ke Jatim, Bukan Hanya Resmikan Bandara Trunojoyo
Presiden Jokowi bersiap meninggalkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, untuk melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur, Rabu (20/4/2022). Foto: ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini (20/4) antara lain melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sumenep, Provinsi Jawa Timur.

Presiden Jokowi datang untuk meresmikan Bandara Trunojoyo di Kabupaten Sumenep.

Menggunakan Pesawat BAe-RJ85, Presiden Jokowi bersama rombongan terbatas berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekira pukul 07.15 WIB, menuju Bandara Trunojoyo.

Setibanya di Bandara Trunojoyo, Presiden Jokowi akan langsung meninjau sekaligus meresmikan bandara tersebut.

Dalam keterangan yang diterima Antara di Jakarta, Rabu, disebutkan Presiden Jokowijuga akan memberikan bantuan sosial kepada para penerima manfaat di sejumlah pasar di Kabupaten Sumenep.

Setelah selesai kunjungan di Kabupaten Sumenep, Presiden Jokowi dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Sidoarjo.

Romongan menggunakan Pesawat BAe-RJ85 dari Bandara Trunojoyo menuju Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo.

Dari Bandara Juanda, Presiden Jokowi langsung menuju Kantor PT PAL Indonesia (Persero) di Kota Surabaya untuk menghadiri Peluncuran Holding dan Program Strategis Badan Usaha Milik Negara (BUMN( Industri Pertahanan Defend ID.

Agenda Jokowi hari ini antara lain meresmikan Bandara Trunojoyo di Kabupaten Sumenep, Jatim. Ada juga beberapa kegiatan Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News