Agggota Super Junior Ini Ternyata Masih Dag-Dig-Dug di Depan Kamera

Agggota Super Junior Ini Ternyata Masih Dag-Dig-Dug di Depan Kamera
Ye Sung / Alkpoop.com

jpnn.com - SATU lagi anggota Super Junior yang mencoba peruntungannya di dunia akting. Dia adalah lelaki yang mendapat julukan si suara bening dan selama ini menjadi lead vokal Super Junior: Ye Sung.

Ya, Ye Sung akan membintangi drama JTBC terbaru, Awl. Ide film ini diambil dari webtoon populer dengan nama yang sama. Film ini menceritakan mengenai karyawan supermarket yang menjalani kehidupan biasa sampai mereka berhadapan dengan peristiwa yang mengubah hidup.

Ye Sung akan berperan sebagai Hwang Joon Chul, seorang pekerja yang bertanggung jawab atas departemen seafood di Pureumi Mart, yang selalu mengalami ketidakadilan dalam hidupnya. 

"Ini adalah kali pertama saya berakting dan merupakan suatu kehormatan bagi saya menjadi bagian dari proyek yang mengambil kisah dari webtoon yang sangat tenar. Saya benar-benar gugup sebelum syuting dimulai. Tetapi, suasana dilokasi syuting membuat saya menikmatinya setiap hari," katanya seperti dilansir laman Allkpop, Selasa (29/9).

Bukan hanya Ye Sung yang membintangi serial Awl tersebut. Artis Korea terkenal lainnya, Hyun Woo, Park Si Hwan dan Ji Hyun Woo juga ambil bagian dalam film tersebut.(fny/jpnn)


SATU lagi anggota Super Junior yang mencoba peruntungannya di dunia akting. Dia adalah lelaki yang mendapat julukan si suara bening dan selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News