Agnes Monica Jadi Duta Minuman Beralkohol, Siap Hadapi Haters

Agnes Monica Jadi Duta Minuman Beralkohol, Siap Hadapi Haters
Agnes Monica Jadi Duta Minuman Beralkohol, Siap Hadapi Haters. Foto JPNN.com

jpnn.com - Agnes Monica sangat bangga menjadi brand ambassador salah satu minuman beralkohol. Selain cuek, proyek ini selaras dengan motto hidupnya yang mempercayai sebuah impian akan menjadi kenyataan.

"Saya sangat bangga bisa ditunjuk menjadi brand ambassador. Apalagi motto saya selama ini: dream, believe, make it happen. Dan kenapa saya di sini, karena saya mempercayai apa motto itu,” kata Agnes, akhir pekan lalu.

"Juga berjuang mendapatkan apa yang kau mau. Super proud menjadi bagian dalam campaign ini,” sambung eks bintang pe­nyanyi cilik ini.

Prestasi Agnes ini tidak sia-sia, melainkan memotivasi masyarakat Indonesia untuk tetap berprestasi.

"Memotivasi masyarakat In­donesia untuk optimis menyu­suri perjalanan di Indonesia,” tandasnya.

Hal lain. Agnes yang sedang merintis karier go international tidak bisa dilepaskan dari penggemar setianya yang selalu mendukung. Namun pelantun Coke Bottle itu juga sadar, akan selalu ada haters yang selalu memberi kritikan pedas terhadap segala yang dilakukannya.

Meski demikian, Agnes tetap tenang menanggapi maraknya cibiran dan komentator pedas di sosial media bahkan fotum-forum internet besar di Indonesia.

"Saya yakin ada (haters), tapi nggak sampai melukai. Itu memang jalan yang harus saya lalui,” ungkap Agnes.

Agnes Monica sangat bangga menjadi brand ambassador salah satu minuman beralkohol. Selain cuek, proyek ini selaras dengan motto hidupnya yang mempercayai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News