Nikah Diam-Diam, Scarlett Johansson Resmi jadi Istri Wartawan

Nikah Diam-Diam, Scarlett Johansson Resmi jadi Istri Wartawan
Scarlett Johansson dan Romain Dauriac. Foto: istimewa

jpnn.com - SCARLETT Johansson resmi berstatus nyonya Romain Dauriac. Keduanya dilaporkan melangsungkan pernikahan 1 Oktober lalu. Kabar ini dibenarkan oleh The Granite County Clerk di Philipsburg, Montana. 

The New York Post dan People melaporkan pernikahan yang digelar secara diam-diam ini terhitung kurang dari sebulan setelah Johansson melahirkan putri pertamanya, Rose pada September. 

"Scarlett dan Romain melangsungkan pernikahan dengan upacara yang sangat intim, usai melahirkan putri pertamanya," demikian ungkap sebuah sumber.

Pernikahan ini sengaja dilangsungkan secara diam-diam karena keduanya menginginkan privacy. Kabar pernikahan diperkuat pula oleh cincin emas yang melingkar di jari manis bintang Lucy dan The Avengers ini. Dauriac, seorang jurnalis asal Prancis, juga tertangkap kamera mengenakan cincin serupa sejak Oktober. 

Johansson dan Dauriac sudah menjalin hubungan asmara sejak 2012. Keduanya bertunangan pada Agustus 2013. Ini merupakan pernikahan pertama bagi Dauriac dan yang kedua bagi Johansson usai bercerai dari Ryan Reynolds. (net/rm)


SCARLETT Johansson resmi berstatus nyonya Romain Dauriac. Keduanya dilaporkan melangsungkan pernikahan 1 Oktober lalu. Kabar ini dibenarkan oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News