Trio Lestari Siapkan Konser Spesial

Trio Lestari Siapkan Konser Spesial
Trio Lestari Siapkan Konser Spesial

jpnn.com - Setelah memutuskan untuk membuat sebuah grup musik bernama Trio Lestari, Glenn Fredly, Tompi, dan Shandy Sandoro akan membuat sebuah konser pada 6 Desember mendatang di Kota Kasablanka di pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Casablanca Raya Kav 88 Tebet, Jakarta Selatan.

Menurut Gleen, saat ini dirinya maupun personel lainnya sedang sibuk dalam persiapan konser bersama Trio Lestari.

"Persiapannya minggu ini tahap akhir lah. Latihannya semaksimal mungkin kita bisa buat untuk ini jadi musikal konsep yang seru nanti tanggal 6 Desember," kata Glenn saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/12).

Konser yang nantinya akan berlangsung selama dua jam merupakan kali ketiga Trio Lestari menggelar konser. "Ini sudah ketiga kalinya. Tahun lalu juga sudah. Kita berencana bikin konser akhir tahun, musical conser. Jadi temanya beda-beda tiap tahunnya," ungkapnya.

Selain disibukkan dengan persiapan konser, ternyata ketiganya juga sudah mempersiapkan album terbaru. Album yang berisikan 8 lagu merupakan karya Glenn, Tompi, dan Shandy tetapi terdapat pula lagu Bing Slamet yang dinyanyikan ulang kembali oleh mereka.

"Ada, kita sudah ada album baru. Mini albumnya Trio Lestari judulnya Wangi," tutup Glenn. (mg1/jpnn)


Setelah memutuskan untuk membuat sebuah grup musik bernama Trio Lestari, Glenn Fredly, Tompi, dan Shandy Sandoro akan membuat sebuah konser pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News