Agnes Monica Nekat Penuhi Kontrak Kerja

Agnes Monica Nekat Penuhi Kontrak Kerja
Agnes Monica Nekat Penuhi Kontrak Kerja
ARTIS multitalenta Agnes Monica kembali mencetak prestasi. Setelah mengantongi tujuh penghargaan di JPopAsia Awards, kemarin penyanyi berdarah Tionghoa itu mandapatkan Million Award atas penjualan album terbarunya, Agnes Is My Name yang mencapai satu juta kopi.

"Ini hadiah yang sangat luar biasa setelah kemarin aku baru keluar dari rumah sakit. Pastinya aku sangat bersyukur karena penjualan albumku mencapai satu juta kopi di tengah penjualan CD yang menurun akibat pembajakan, secara internasional bukan hanya di Indonesia saja," ujarnya di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Meski penghargaan bukan motivasinya dalam berkarya, Million Award itu menjadi semangat baru baginya untuk mencipta karya yang lebih baik. "Setiap award punya arti berbeda untukku. Di situ ada proses pembelajaran buatku dan manajemen, bagaimana aku bisa menjadi produk yang lebih baik," katanya.

Dalam berkarir, pelantun lagu Paralyzed itu memang punya semangat dan dedikasi tinggi. Kedatangannya sore itu menjadi salah satu bukti. Dengan kondisi yang belum sembuh total, Agnes memaksa tetap datang. Lehernya masih memakai penyanggah, jalannya pun masih dipapah.

ARTIS multitalenta Agnes Monica kembali mencetak prestasi. Setelah mengantongi tujuh penghargaan di JPopAsia Awards, kemarin penyanyi berdarah Tionghoa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News