Agnes Monica Tak Pernah Mati Gaya

Agnes Monica Tak Pernah Mati Gaya
Agnes Monica. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA - Agnes Monica tak hanya dikenal karena kemampuan menyanyi dan akting. Perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, itu juga sering menjadi panutan penggemarnya dalam urusan fashion.

Penampilan Agnes yang menarik tersebut kini bisa dilihat setiap Jumat ketika menjadi juri Indonesian Idol. Pelantun Teruskanlah itu tak segan melakukan eksplorasi. Sepekan berambut pendek model acak dengan kesan seadanya, pekan berikutnya dia bisa muncul anggun dengan memakai rambut panjang palsu.

Selasa (27/7) kemarin, saat menghadiri konferensi pers grand final Indonesian Idol di Hard Rock Cafe, anak pasangan Ricky Suprapto dan Jenny Siswono itu mengenakan celana pendek serta kaus ketat. Rambutnya dikuncir, lalu mengenakan sandal hak tinggi warna emas. Sekilas, apa yang dia pakai terlihat tabrakan. Tapi, Agnes percaya diri dan nyaman memakainya.

 

"Kalau ditanya kenapa pakai baju ini, konsepnya apa. Aku bingung jawabnya. Sebab, ini memang celana pendek sama kaus saja," katanya, lantas terbahak.

JAKARTA - Agnes Monica tak hanya dikenal karena kemampuan menyanyi dan akting. Perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, itu juga sering menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News