Pamela Anderson Bantah Miskin

Pamela Anderson Bantah Miskin
Pamela Anderson. Foto : Celebrity-pictures.com
RAMAI diperbincangkan lantaran memiliki utang U$ 500 juta kepada dinas pajak Los Angeles, Pamela Anderson justru mengklaim diri sebagai artis terkaya. Pamela tak mau dibilang miskin hanya karena terlilit utang ke negara.

Pamela justru membeberkan kekayannya di luar Amerika Serikat. “Aku masih memiliki rumah yang indah di Kanada, termasuk sembilan kapal kecil di dermaga yang aku bangun di Vancouver,” ucap Anderson seperti dikutip Daily Mirror.

   

Setelah membayar utang pajaknya, Pamela mau angkat kaki dari kota yang terletak di negara bagian California itu. Rencananya, dia akan menempati rumah besar yang dibangunnya empat tahun lalu di Hawaii. “Aku akan  pindah ke Malibu dan menempati rumah yang aku bangun sejak empat tahun yang lalu,” ungkapnya.

   

Aktris yang mencuat lewat serial Baywatch ini merasa dirugikan dengan pemberitaan bahwa ia jadi tukang kemplang pajak. “Semua yang berurusan denganku mendadak pergi, mereka sama sekali tidak membayar honorku, tapi aku masih tetap kaya,” tutupnya. (GIE/jpnn)

RAMAI diperbincangkan lantaran memiliki utang U$ 500 juta kepada dinas pajak Los Angeles, Pamela Anderson justru mengklaim diri sebagai artis terkaya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News