Laudya Chintya Bella Beda Keyakinan

Laudya Chintya Bella Beda Keyakinan
Laudya Chintya Bella Beda Keyakinan
HUBUNGAN asmara Laudya Chintya Bella dan Chicco Jericho semakin mesra saja. Meski mengaku serius, keduanya belum punya rencana naik pelaminan. Perbedaan keyakinan, disebut-sebut masih menjadi penghalang hubungan mereka.

Saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin, Bella mengaku sesekali membicarakan tentang pernikahan dengan Chicco. Namun obrolan tersebut, tidak ditanggapi terlalu serius. ”Serius (membina hubungan), pasti. Tapi kapannya (menikah) masih dibicarakan,” ujarnya lantas tersenyum.

Selama ini, kata dia, pembicaraan menyangkut pernikahan hanya berlangsung sesaat. Kesibukkan keduanya di dunia entertain membuat mereka tidak punya banyak waktu untuk membahas hal itu dengan lebih serius. ”Kita masih sibuk masing-masing. Kita jalani apa adanya saja, biarkan mengalir,” tuturnya.

Mantan pacar Raffi Ahmad itu tidak memasang target menikah. Toh, katanya, dirinya masih terbilang muda yakni 22 tahun. Begitupun dengan sang pacar yang baru genap 26 tahun. ”Aku takut kalau bicara target, takut gagal. Sejauh ini aku yakin, dan jalani saja apa yang ada,” imbuhnya.

HUBUNGAN asmara Laudya Chintya Bella dan Chicco Jericho semakin mesra saja. Meski mengaku serius, keduanya belum punya rencana naik pelaminan. Perbedaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News