Khrisna Gandeng Model Jejaka

Khrisna Gandeng Model Jejaka
Khrisna Mukti. Foto : Agus Srimudin/JPNN
USIA yang tak muda lagi memaksa penyanyi dangdut Khrisna Mukti untuk terus berupaya eksis di dunia hiburan. Salah satu usahanya untuk tetap eksis itu dengan menggaet pendatang baru sebagai teman duet. Setelah keluar dari penjara di Sulawesi Tenggara karena kasus penggelapan Rp365 juta, Khrisna membentuk grup Duo Jejaka bersama Ananta Kusuma.

Khrisna berharap, duetnya yang baru itu bisa meraih peruntungan kedua dalam hidupnya. ”Usia segini harus cari strategi biar laku lagi. Makanya, aku bentuk Duo Jejaka. Ananta usianya baru 30 tahun,” kata Khrisna yang kini berusia 41 tahun.

Pasangan duetnya merupakan model yang juga penyanyi dangdut pendatang baru. “Ananta sangat berbakat, model, masih muda, menyanyinya luar biasa. Kami mempunyai kecocokan saat berduet,” ujar pria yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Christie Chasslam itu.

Khrisna sadar sejak dirinya kena kasus hukum, tak mudah mengembalikan kejayaan karirnya. “Aku harus memulai dari nol lagi. Biasalah kasus kemarin itu (dugaan penggelapan) bener-bener menyita semuanya. Waktu, biaya, dan citra menjadi taruhan. Tapi, aku sudah melupakan masalah itu. Sekarang, aku harus menatap maju jauh ke depan,” cerita pemeran antagonis di sinetron "Cinta Berkalang Noda" tersebut.

USIA yang tak muda lagi memaksa penyanyi dangdut Khrisna Mukti untuk terus berupaya eksis di dunia hiburan. Salah satu usahanya untuk tetap eksis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News