JPNN.com

Sudah Tak Sabar Sambut Puasa

Selasa, 27 Juli 2010 – 12:06 WIB Sudah Tak Sabar Sambut Puasa - JPNN.com
Cinta Laura. Foto: Fedrik Tarigan/INDOPOS
JAKARTA - Bulan suci Ramadan masih dua minggu lagi, tapi Cinta Laura sudah tidak sabar menyambutnya. Meski kerap lemas saat menjalani puasa, gadis keturunan Jerman itu mengaku tidak mengurangi aktivitasnya sedikitpun. Termasuk, memenuhi tawaran menyanyi di sejumlah tempat.

Sama seperti bulan biasanya, dia hanya bekerja saat akhir pekan. Sementara Senin-Jumat, dimanfaatkannya khusus untuk sekolah. ”Aku nggak mengurangi schedule aku, karena sebelumnya aku juga nyanyi atau syuting (sinetron/ film) kalau weekend saja, Sabtu-Minggu,” katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Lantaran menimba ilmu di sekolah internasional, kegiatan belajar-mengajar pun berlangsung seperti biasanya. Meski begitu, kata dia, teman-teman sekolahnya yang non-muslim punya toleransi yang tinggi. Itu sebabnya, dia tidak pernah tergoda dengan teman yang sengaja melahap makanan atau menenggak minuman di depannya.

”Selama Ramadan sekolah aku nggak ada liburnya. Tapi kita respek sama semua agama. Bulan Ramadan mengajarkan aku patience (kesabaran, Red), menjaga emosi,” tutur artis kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...